LKJIP Kabupaten Batang

BATANGKAB.GO.ID - Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Batang merupakan bentuk komitmen nyata Pemerintah Kabupaten Batang dalam membangun sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah yang baik sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 201 4 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah sebagai tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Batang yang menggambarkan kinerja seluruh jajaran pemerintahan tentu harus kita tanggapi secara proporsional. Terhadap capaian kinerja yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat harus kita pertahankan dan tumbuhkembangkan. Sementara bagi capaian kinerja sasaran yang belum optimal kita lihat kendala dan hambatan-hambatannya sehingga dapatdiperoleh alternatif pemecahannya.

Demikian Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Batang Tahun  ini disusun semoga dapat bermanfaat bagi stakeholders dan instansi terkait lainnya serta penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan pada tahun-tahun mendatang.